oleh

10 Fakta DPR LIVE Rekan Hwasa dalam Lagu ‘I’m Bad Too

10 Fakta DPR LIVE Rekan Hwasa dalam Lagu ‘I’m Bad Too

Carilahmas.com – Pada tanggal 29 Juni 2020 Hwasa baru saja merilis mini album pertamanya yang berjudul MARIA. Di dalam album tersebut terdapat lagu berjudul I’m Bad Too yang ia nyanyikan bersama DPR LIVE. Kira-kira siapa ya DPR LIVE itu?

DPR LIVE merupakan rapper asal Korea Selatan yang bernaung di bawah Dream Perfect Regime atau DPR. Pria bernama asli Hong Da Bin itu telah memulai debutnya sejak 15 Maret 2017 lalu. Suara yang bagus serta pesona yang khas membuat namanya cukup dikenal di industri musik Korea. Lebih lengkapnya, yuk simak 10 fakta tentang cowok kelahiran 1993 ini!

1. Tagline ‘Coming To You Live!’

10 Fakta DPR LIVE Rekan Hwasa dalam Lagu ‘I’m Bad Too

DPR LIVE © Instagram/dprliveDalam setiap lagu yang ia bawakan, DPR LIVE memiliki sebuah ciri khas di mana ia selalu menyebutkan tagline ‘Coming To You Live!’. Bahkan tagline tersebut tetap ia sebutkan di lagu-lagu duetnya termasuk dalam lagu I’m Bad Too. Dikemas dengan suaranya yang khas, tagline itu nampak sangat serasi dengan lagu apapun.

2. Dikenal dengan Julukan ‘Jelly Man’

DPR LIVE © Instagram/dprliveDPR LIVE mempunyai nickname ‘Jelly Man’, julukan tersebut diberikan ketika ia melakukan bboy-ing atau dance. Mantan anggota grup dance NEWE$T CREW ini memang dikenal dengan kemampuan hiphop dancenya yang handal. Di beberapa kesempatan ia tak segan untuk menunjukkan keahliannya tersebut di atas panggung, seperti halnya ketika ia melakukan dance di acara ASIAN SOUND SYNDICATE VOL 1 2019 lalu.

3. Makna LIVE dalam Namanya

DPR LIVE © Instagram/dprliveMengenal arti LIVE pada nama panggungnya, ternyata kata tersebut mengingatkan pada dua makna yang cukup mendalam. Pertama, Live Life (tinggal di hidup), artinya di saat apapun harus selalu menikmati hidup dan mengingat keadaan ketika ia susah dan senang. Kedua, kata Live dimaksudkan untuk selalu jujur pada diri sendiri dan menjadi seseorang yang rajin.

4. DPR Adalah Keluarganya

DPR LIVE © Instagram/dprliveDPR LIVE merupakan penyanyi yang tidak memiliki kontrak resmi dengan label rekaman apapun. Segala kegiatan selalu dilakukan bersama dengan teman-temannya di DPR, hal tersebut kemudian membuat hubungan mereka terjalin selayaknya sebuah keluarga. DPR sendiri hanya terdiri dari Yu Ba Rom atau Christian YuDPR LIVEDPR CREAMSCOTTCLINEJungmoo, dan Jaean.

5. Menyukai Musik Rock

DPR LIVE © Instagram/dprliveDi balik kecintaannya pada musik hiphop, LIVE juga menyukai genre musik lain yang salah satunya adalah musik rock. Diketahui, cowok berzodiak Capricorn ini gemar mendengarkan lagu-lagu rock dan menyukai band Paramore. Selain itu, ia juga menyukai lagu-lagu milik musisi Amerika seperti Sacrifices dari Big Sean dan Colors milik Taylor Bennett.

6. Memiliki Bekas Luka di Jidat

DPR LIVE © Instagram/dprliveDPR LIVE atau akrab disapa Dabin memiliki segores bekas luka di tubuhnya. Pada umur 5 tahun cowok yang fasih berbahasa Inggris ini mendapatkan bekas luka di jidatnya setelah kepalanya tak sengaja terbentur ke benda berbahan logam. Material yang keras membuatnya terluka dan akhirnya meninggalkan bekas luka tersebut.

7. Tipe Idealnya

DPR LIVE © Instagram/dprliveMembahas mengenai tipe wanita impian, Dabin ternyata menyukai cewek berpostur tubuh tinggi loh. Jadi buat kamu yang mempunyai tubuh lebih dari 168cm, mungkin kamu bisa daftar untuk jadi kekasih cowok yang pernah tinggal lama di Guam ini.

8. Lagu Pertama yang Ia Rekam Adalah ‘Till I Die’

DPR LIVE ©

Instagram/dprliveMeski

jago dalam membuat lagu, DPR LIVE tidak pernah membuat musik secara serius sebelum akhirnya ia merilis lagu Till I Die di channel Youtube miliknya. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ia produksi, setelah sebelumnya ia tidak pernah merekam hasil karya buatannya. Berkat lagu itu pula niatnya untuk mengembangkan bakat di industri musik menjadi lebih berkembang.

Itu dia beberapa fakta mengenai rapper DPR LIVE. Meski seorang rapper, banyak lagu DPR LIVE yang memiliki irama musik santai dan cenderung slow seperti lagu Jasmine dan Laputa. Jadi buat kamu yang mau cari alternatif lagu selain K-Pop, kamu bisa dengerin lagu-lagu milik DPR LIVE.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita