oleh

Betrand Peto Mulai Jadi Presenter, Ini Alasan Ruben Onsu Masih Tolak Tawaran Film

Betrand Peto Mulai Jadi Presenter
Betrand Peto Mulai Jadi Presenter

Carilahmas.com – Tak hanya menyanyi, kini Betrand Peto mulai mengikuti jejak sang ayah Ruben Onsu menjadi seorang presenter. Melihat bakat anaknya itu, Ruben Onsu pun sangat mendukung dan merasa senang.

“Ya nggak apa-apa. Mungkin karena dia lihat saya sering bawain acara dan tertarik untuk ambil bagian. Acara yang dia bawakan juga kan masih sesuai dengan usianya so far oke dan tidak live, semua tapping. Ya mood anak-anak kan swing gitu,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

1. Tak Memberi Pelajaran Khusus

Betrand Peto Mulai Jadi Presenter
Betrand Peto Mulai Jadi Presenter

Ruben Onsu pun senang melihat perubahan Betrand Peto yang dulu masih malu-malu tapi sekarang sudah berani tampil di layar kaca. Ia juga tak pernah memberi pelajaran khusus untuk anaknya itu.

“Ya cair aja gitu semua kalau ngomongin kerjaan ya, baik Wenda atau saya. Jadi dia biasa ngoceh aja gitu. Nggak ada pelajaran khusus gitu sih,” ungkapnya.

2. Tolak Tawaran Film

© Instagram.com/ruben_onsuTak hanya dunia tarik suara dan presenter, tawaran film pun sudah banyak berdatangan untuk Betrand Peto. Namun untuk film, hingga saat ini Ruben Onsu masih menolaknya karena tidak rela berpisah waktu yang cukup lama dengan sang anak.

“Ada (tawaran) film banyak. Tapi film nggak saya oke karena jamnya harus dua bulan di kota itu, satu bulan di kota lain lagi. Kita lima menit nggak kontak sama anak aja udah pusing, ini dua bulan,” tandasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita