oleh

Bikin Ketawa Lepas Ini Potret Polos Tessy

Bikin Ketawa Lepas Ini Potret Polos Tessy
Bikin Ketawa Lepas Ini Potret Polos Tessy

Carilahmas.com – Saat ini beberapa pelawak Srimulat berkumpul menjadi satu dalam sebuah program acara TEMULAWAK di Indosiar. Dan salah satunya yaitu ada Tessy Srimulat, yang menarik perhatian para penonton.

Menjadi seorang pelawak senior, menjadikan Tessy Srimulat sangat handal dalam membuat penonton tertawa. Dan salah satunya yaitu ketika Tessy memasang tampang polos karena selalu jadi korban di acara TEMULAWAK tersebut.

Kira-kira bagaimana ya potret polos Tessy yang menjadi korban, hingga membuat penonton tertawa lepas? Yuk langsung saja dicek potret Tessy yang menarik perhatian penonton.

1. Kena Semprot Nunung

Tessy (credit: Indosiar YouTube)Tessy memang memberikan nuansa yang berbeda di acara TEMULAWAK ini. Pasalnya bukan hanya mampu membuat penonton tertawa saja, ia juga mampu memberikan ekspresi yang lucu ketika beradu dengan Nunung Srimulat.

Dalam episode ini Tessy terkena amarah dari Nunung, dan mampu memberikan keseruan dalam acara TEMULAWAK ini. Tidak heran bila adegan Tessy dan Nunung selalu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

2. Diinjak Tukul

Tessy (credit: Indosiar YouTube)Tidak hanya dengan Nunung saja, nyatanya Tessy juga suka menjadi korban keisengan dari Tukul Arwana loh KLovers. Dalam episode ini Tukul yang merupakan majikan dari Tessy pura-pura mencari Tessy dan menginjak kakinya.

Tentu saja ekspresi dari Tessy di sini mampu menghibur para penonton acara TEMULAWAK. Bukan hanya memberikan ekspresi wajah sedih yang berlebihan saja, Tessy juga memberikan ekspresi lucu yang menggelitik.

3. Minta Naik Gaji

Tessy (credit: Indosiar YouTube)Masih dengan perannya yang sama, yaitu sebagai pembantu rumah tangga. Kali ini Tessy berperan sebagai pembantu rumah tangga dari Nunung yang ingin meminta kenaikan gaji.

Tingkah laku dari Tessy yang malu-malu dan ragu untuk minta naik gaji tentu saja membuat penonton tertawa, dan menjadi salah satu adegan yang menghibur.

4. Tessy Modus

Tessy (credit: Indosiar YouTube)Bukan hanya sering menjadi korban saja, nyatanya Tessy juga mampu loh melakukan modus. Terlihat bagaimana pelawak dengan ciri khas yang unik ini sering melakukan modus pada Maria Vania.

Modus yang dilakukan Tessy pun terlihat lucu dan juga menghibur. Bahkan sering membuat para pemain lainnya memberikan respon marah yang kocak dan menggelitik.

5. Kaki Hilang

Tessy (credit: Indosiar YouTube)Tingkah lucu Tessy dalam acara TEMULAWAK lainnya yaitu dengan memberikan candaan legend yang kocak. Yup! Dalam adegan ini Tessy duduk dengan melipat satu kakinya di kursi sofa.

Setelah itu tentu saja Tessy mulai beraksi dan berkata bahwa kaki sebelahnya hilang. Walaupun ini menjadi salah satu candaan yang cukup sering dilihat, tetapi tetap menghibur bagi para penonton.

6. Dikerjai Tukul dan Kadir

Tessy (credit: Indosiar YouTube)Kembali dengan menjadi korban, kali ini Tessy menjadi korban dari pelawak Tukul dan juga Kadir. Dalam episode ini Tessy berperan bak wanita yang akan masuk ke kamar mandi.

Melihat hal ini Tukul dan juga Kadir melakukan sebuah serangan lucu yang membuat Tessy kembali menjadi korban. Dan tentu saja ekspresi Tessy yang menjadi korban mampu membuat penonton pecah dan tertawa lepas.

Itulah potret polos Tessy yang selalu jadi korban di acara TEMULAWAK. Walaupun menjadi salah satu pelawak senior, nyatanya Tessy tetap mampu menghibur generasi saat ini dengan lelucon dan ekspresi wajahnya yang lucu serta kocak.

Umpan Berita