Site icon Berita Terkini Detik Hari Ini | Carilahmas.com

Deddy Corbuzier Profile

Iklan
Deddy Corbuzier Profile

Biodata

Nama: Deddy Corbuzier

Laki-Laki
Pesulap
Lahir: 28 Desember 1976 (usia 43 tahun), Jakarta
Tinggi: 1,81 m
Nama lengkap: Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Pasangan: Kalina Oktarani (m. 2005–2013)
Nama lain: Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo; Deddy Corbuzier
Anak: Azkanio Nikola Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier adalah seorang mentalis yang populer di Indonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Ia telah mencetak banyak sekali magician ternama, sebut saja Bow Vernon, Oge Arthemus, Demian Aditya dan lain-lain.

Deddy Corbuzier alias Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo dikenal sebagai seorang praktisi metalis kenamaan Indonesia.

Pria kelahiran di Jakarta, 28 Desember 1976 ini, pernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.

Agustus 2009, secara mengejutkan Deddy digugat cerai oleh Kalina. Sempat berhembus rumor jika ini hanya setingan semata, namun hal ini dibantah oleh pengacara Kalina. Tapi pada akhirnya, gugatan ini pun dicabut.

KARIR

Melihat karir sulap di Indonesia masih belum booming seperti karir menyanyi dan akting, Deddy membuat terobosan baru. Ia membuat sebuah acara yang mencari talenta-talenta sulap di Indonesia lewat acara THE MASTER.

Selain karir di dunia entertainment, Deddy mulai melirik bidang lain sebagai investasi. Salah satunya adalah berbisnis. Ia memilih membuka restoran jepang Takigawa bersama teman-teman artis lainnya.

Terkait salah satu aksi spektakuler di mana ia menangkap peluru yang keluar dari sebuah senjata api dalam ulang tahun sebuah televisi swasta membuat Deddy harus berurusan dengan kepolisian. Kabarnya, izin untuk beraksi dengan pistol itu kurang lengkap. Dan pada akhirnya Deddy meminta maaf kepada pihak kepolisian.

FILMOGRAFI

Sinetron

Variety show

Video

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Exit mobile version