oleh

Brompton Mahal Nagita Slavina Diberi Roda Empat Gara-gara Nggak Bisa Naik Sepeda, Irfan Hakim Norak Banget Lu!

Irfan Hakim Norak Banget Lu!
Irfan Hakim Norak Banget Lu!

Irfan Hakim Norak Banget Lu!

Carilahmas.com – Nagita Slavina ternyata juga ingin ikut tren naik sepeda seperti netizen di luar sana. Tapi sayangnya istri Raffi Ahmad itu mengaku tidak bisa mengendarai sepeda.

Pengakuan Nagita Slavina ternyata sempat membuat Irfan Hakim tidak percaya. Sampai akhirnya ia melihat sendiri saat Raffi Ahmad menurunkan dua sepeda merk Brompton dari mobilnya.

Uniknya, sepeda tersebut justru diberi roda tambahan berukuran kecil di bagian belakang. Menurut penuturan Raffi, brompton seharga Rp 100 juta itu dibuat sedemikiran rupa untuk sang istri yang tidak bisa naik sepeda.

1. Saat Kecil Tidak Boleh Main Keluar

Credit: Youtube/deHakims

Irfan Hakim pun tak kuasa menahan tawanya saat bertanya ke Gigi alasan tidak bisa naik sepeda. Ternyata menurut pengakuan Gigi, waktu kecil ia sama sekali tidak diperbolehkan main keluar rumah oleh sang mama.

“Ih norak banget lu sumpah, lu masa kecilnya gimana?” tanya Irfan Hakim.

“Aku sama adikku nggak bisa naik sepeda soalnya kita nggak boleh main keluar rumah. Lumayan nyesel,” aku Nagita Slavina.

“Tapi lu mobil bisa? Sepeda motor juga nggak bisa ya? Astaghfirullah, itu ada sepeda ukurannya gede tapi dikasih roda anak-anak sumpah lu norak banget sih,” ceplos Irfan Hakim gemas.

2. Minta Diajari Naik Sepeda

Credit: Youtube/deHakims

Melihat sang istri yang tidak bisa naik sepeda, Raffi Ahmad pun minta Irfan Hakim untuk mengajarinya. Namun Irfan menolak untuk membantu karena ia sendiri juga tidak sempat mengajari anaknya naik sepeda.

“Irfan Hakim, ajarin dulu dong dia,” bujuk Raffi.

“Gua aja nggak sempat ngajarin anak gua,” balas Irfan Hakim.

3. Akhirnya Diajari Raffi Ahmad

Credit: Youtube/deHakims

Karena roda mini di sepedanya belum bisa diatur, Nagita pun terpaksa mengiyakan tawaran Raffi untuk belajar naik sepeda roda dua. Namun bukannya jadi mahir ia malah makin panik gara-gara Raffi sering memarahinya.

“Tunggu, tunggu ini gimana sih? Udah, udah,” ungkap Nagita kesal.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita