oleh

Fiat 500 Sport Terbatas 185Unit Saja | Fiat-FCA Japan 2022

Fiat 500 Sport Terbatas 185Unit Saja. Fiat FCA Japan 2022. akan merilis edisi terbatas yang diberi nama 500 Sport . Mobil tersebut hadir dengan warna eksterior lebih menarik. dan interior sporty.

500 Sport mendapat warna bodi Italia Blue memberikan kesan berani namun tetap elegan, terinspirasi dari Laut Mediterania. Warna itu dikombinasikan dengan desain bumper depan yang memiliki intake udara lebih besar dengan lampu utama teknologi bi-xenon.

Fiat 500 Sport Terbatas 185Unit Saja

Terdapat penambahan side skirt membuat tampilan samping lebih berisi, bumper belakang pun cukup sporty dengan tambahan reflektor, serta spoiler belakang besar agar dinamis. Cover kaca spion pintu berwarna abu-abu gelap kontras, serta pelek aluminium 16 inci palang tujuh motif Y spoke finishing silver.

tengah sehingga pelek terkesan single PCD yang dibalut

lalu disematkan warna abu-abu gelap di dasbor. dan beberapa aksen alumunium di kisi-kisi AC. head unit, kontrol AC dan setir. Joknya menggunakan balutan kulit berkualitas warna hitam, serta jahitan benang merah.

Spidometer menggunakan layar TFT yang menunjukkan pengukur bahan bakar, pengukur konsumsi bahan bakar, indikator ramah lingkungan, putaran mesin dan petunjuk kecepatan kendaraan. Kontrol AC sudah digital dengan fitur Auto Climate.

Mesin yang diboyong 500 Sport berkapasitas 875 cc. dengan tenaga maksimal 85 dk dan torsi maksimal 100 Nm. Untuk transmisi.

otomatis sekuensial 5 kecepatan AT Dual Logic dibatasi 150 unit dan spesifikasi Manual 5 percepatan 35 unit.

Mobil itu direncanakan rilis tanggal 15 Januari dengan banderol 2,74 juta Yen atau setara Rp 340 jutaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan