oleh

Foto Apartemen Rp 30 Miliar Hotman Paris yang Diobral Buat Ternak Bebek dan Bertani

Foto Apartemen Rp 30 Miliar Hotman Paris yang Diobral Buat Ternak Bebek dan Bertani

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris Hutapea mengungkap kalau ia berniat menjual salah satu unit apartemen miliknya yang terletak di kawasan SCBD. Apartemen dengan nama The Langham Residence itu mau dijualnya seharga Rp 30 miliar.

Hotman bilang ia ingin menjual apartemen itu untuk hidup tenang di Bali. Katanya sih Hotman mau bertani dan ternak bebek saja di Pulau Dewata itu.

Beberapa kali ia menampilkan penampakan apartemen mewah tersebut. Ini beberapa fotonya!

1. Kamar Mandinya Aja Gini

Foto Apartemen Rp 30 MiliarFoto Apartemen Rp 30 Miliar
Foto Apartemen Rp 30 Miliar

(credit: instagram.com/hotmanparisofficial) Ini adalah salah satu bagian apartemen yang pertama kali diunggah oleh Hotman di akun Instagram-nya. Yap dia lagi duduk di atas bathtub. Kamar mandinya aja kayak gini lho. Bayangin mandi sambil santai di dalam bathtub terus memandang keindahan kota dari jendela.

2. Hadiah Buat Putrinya

Foto Apartemen Rp 30 Miliar

(credit: instagram.com/hotmanparisofficial)Di postingan lainnya, Hotman terlihat duduk di sebuah kursi dalam apartemen tersebut. Lewat caption-nya ia cerita jika apartemen tersebut awalnya dibeli untuk hadiah buat sang putri, Felicia Parisienne, yang lulus dari sekolah hukum di Harvard dan diterima kerja di firma hukum internasional.

3. Lorongnya Mewah Banget

Foto Apartemen Rp 30 Miliar

(credit: instagram.com/hotmanparisofficial)Dalam sebuah video kala Hotman berada di apartemen tersebut, memperlihatkan sebuah lorong yang kelihatan banget dibuat dengan batu marmer. Mewah banget serasa di dalam istana.

4. Obral Apartemen Termahal

Foto Apartemen Rp 30 Miliar

Hotman menjelaskan apartemen miliknya ini sebagai yang termahal di Indonesia. Tapi ia jual obral seharga Rp 30 miliar untuk apartemen yang luasnya mencapai 350 meter persegi.

5. Ada yang Mau Beli?

Foto Apartemen Rp 30 Miliar

Hotman juga menyebut kalau salah satu keputusannya mau pindah ke Bali buat hidup tenang karena nasihat dari Aa Gym. Hotman bilang dia sudah muak dengan kehidupan di Jakarta.

Kira-kira ada yang mau beli nggak ya?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Pulang Umrah, Kanker Stadium 3 Cinta Penelopo Tiba-Tiba Ilang!

Umpan Berita