Site icon Berita Terkini Detik Hari Ini | Carilahmas.com

Gading Marten Profile

Gading Marten Profile
Iklan

Table of Contents

Biodata

Nama: Gading Marten
Laki-Laki
Aktor
Lahir: 8 Mei 1982 (usia 38 tahun), Jakarta
Tinggi: 1,73 m
Pasangan: Gisella Anastasia (m. 2013–2019)
Anak: Gempita Nora Marten
Saudara kandung: Mahesa Gibran, Merari Sabati, Monique Marten, Aline Marten, Galih

Angling Gading Marten atau lebih dikenal dengan nama Gading Marten lahir di Jakarta, 8 Mei 1982 adalah putra aktor senior Roy Marten dan anak tiri bintang model Anna Maria Sofyana.

Alumnus fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya Jakarta ini dikenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi.

Gading sendiri yang sering tampil bergonta-ganti pasangan ini sebelumnya pernah menjalin asmara dengan model Aline, pesinetron Astrid Tiar, dan Nirina Zubir. Setelah sempat berpacaran selama 7 bulan dengan Renny Sutiyoso, putri Gubernur DKI, Sutiyoso, Gading sekarang harus sendiri lagi. Konon mereka harus berpisah lantaran perbedaan keyakinan di antara keduanya.

Awal tahun 2007, Gading pernah menghadapi masalah seputar ancaman pembunuhan lewat SMS. Muncul dugaan kalau acaman dikirim oleh seseorang yang pacarnya diserobot Gading. Persoalan tersebut akhirnya dilaporkan Gading ke polisi dan polisi telah menemukan nama yang diduga pelaku ‘SMS ancaman’ tersebut.

Gading menjadi tulang punggung keluarga semenjak sang ayah, Roy Marten berada di penjara akibat kasus narkoba, Gading menjadi tulang punggung keluarganya. Hampir setiap hari, Gading membawakan acara musik INBOX yang ditayangkan secara langsung di SCTV.

Setelah bergulat di bidang presenter dan dunia seni peran, Gading mulai melirik bidang musik. Pada 2009, Gading bakal berkarir solo karir. Guna menunjang mimpinya itu, selain rajin les olah vokal, Gading juga rajin karaoke untuk melatih vokalnya.

Film

2013

2012

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Exit mobile version