oleh

Komentar Kwon Mina Eks AOA Tentang ChoA Kembali Jadi Sorota, Sebut Sosok yang Sensitif dan Perfeksionis

Komentar Kwon Mina Eks AOA Tentang
Komentar Kwon Mina Eks AOA Tentang

Carilahmas.com :- Setelah unggahan Kwon Mina yang melukai dirinya menjadi perbincangan hangat, komentarnya tentang mantan member AOA lainnya kembali menjadi sorotan.

Jauh sebelum kasus bullying yang menyeret nama Shin Ji-min, Mina ternyata sempat berkomentar tentang ChoA di ruang obrolan terbuka dengan para penggemarnya.

Mengutip Koreaboo pada Minggu (9/8/2020), Mina membicarakan tentang sosok ChoA. Tangkapan layar dari percakapan tersebut kemudian kembali menjadi buah bibir netizen.

1. Sosok yang Sensitif

Dalam tangkapan layar tersebut, Mina menyebut ChoA sebagai sosok yang sensitif dan perfeksionis dalam hal pekerjaan.

Ia menyebut member tertua AOA tersebut memang memiliki banyak persoalan dengan para member.

“Sejujurnya ChoA eonnie memiliki perasaan yang sensitif dan kecenderungan sebagai seorang perfeksionis ketika berurusan dengan pekerjaannya.

Jadi dia memiliki banyak masalah dengan dirinya sendiri. Dia tak memiliki kepribadian yang santai. Para member memiliki masalah dengannya. Aku juga punya beberapa masalah dengannya. Aku tak akan menceritakan detailnya,” tutur Mina.

2. Tetap Menyukai ChoA

Komentar Kwon Mina Eks AOA Tentang
Komentar Kwon Mina Eks AOA Tentang

©Instagram/kvwowvMeski demikian, Mina mengaku sangat menyukai Choa. Pasalnya menurut Mina, ChoA adalah support system yang sangat bisa diandalkan selama dirinya berada di Seoul.

“Tapi aku sangat menyukai ChoA eonnie. Kau tahu, ada beberapa hal tentang seseorang yang tak akan bisa dimengerti. Namun itu terjadi pada semua orang.

Paling tidak dia menunjukkan apa yang ada di dalam pikirannya. Dia adalah eonnie paling tua yang tahu bagaimana menunjukkan kesalahan. Dan dia adalah support system-ku di antara para member yang ada di Seoul,” imbuhnya

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini AOA Profile on time Share on Social Media

Umpan Berita