oleh

Unggah Foto Masa Kecil Irwan Mussry Bareng Almarhum Papa Mertua, Maia Estianty Panjatkan Doa

Maia Estianty Panjatkan Doa

Carilahmas.com – Maia Estianty seperti menjalani kehidupan baru semenjak dipersunting oleh Irwan Mussry. Kebahagiaan terus mengelilingi mereka, beberapa momen bersama diunggah Maia di Instagram.

Kali ini, bukan kebersamaan dirinya dan Irwan yang diunggah. Ibu tiga anak itu mengunggah foto jadul Irwan di Instagram pada Senin (8/6) kemarin. Dalam foto itu rupanya Irwan tak sendiri.

1. Foto Mendiang Ayah Mertua

Maia Estianty Panjatkan Doa
Maia Estianty Panjatkan Doa

© instagram.com/maiaestiantyreal

Ya, Irwan kecil tampak duduk di pangkuan ayahnya, Charles Mussry. Maia pun sempat memanjatkan doa untuk sang ayah mertua.

“My love @irwanmussry and almarhum Papa Mertua, Papa Charles Mussry. Al Fatihah untuk Papa,” tulis musisi asal Surabaya – Jawa Timur itu singkat.

2. Pengorbanan Irwan

Mengunggah tentang Irwan Mussry bukan kali ini saja dilakukan Maia. Sebelumnya, ia pernah ceritakan pengorbanan Irwan saat di Paris.

“Saat pacaran. Demi yayangnya and anakku Al, mantan pacar ngebelain mau jadi turis. Foto di depan Menara Eiffel. Padahal selama hidupnya, mas @irwanmussry nggak pernah mampir di depan sini kalau pas di Paris, apalagi foto hahaha. Paling cuma lewat-lewat doang di depannya naik mobil, nggak berhenti,” ungkap Maia.

3. Pose di Depan Menara Eiffel

Maia Estianty Panjatkan Doa
Maia Estianty Panjatkan Doa

© instagram.com/maiaestiantyreal

Lewat akun Instagram-nya, Maia Estianty akhirnya mengunggah salah satu potret kenangan mereka saat menikmati liburan romantisnya di Paris. Keduanya terlihat serasi dan bahagia saat berpose di depan Eiffel Tower, satu dari tujuh keajaiban dunia.

4. Pujian Untuk Irwan

Lebih lanjut, Maia juga menuliskan pujian dan kata-kata cintanya untuk Irwan hingga sukses bikin gemas netizen, “I love you honey, suami ter-the best. Alhamdulillah.”

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita