Menggambar Pemandangan 12 Pantai dan Gunung dengan Pensil

Menggambar Pemandangan 12 Pantai dan Gunung dengan Pensil

Carilahmas.com :- Menggambar Pemandangan 12 Pantai dan Gunung dengan Pensil Menatap keindahan suatu pemandangan bagi sebagian orang masih belum cukup memenuhi rasa keingintahuan terhadapnya. Mereka kadang memilih untuk mengabadikannya dengan menorehkan tinta-tinta kesempurnaan ke atas lembaran suci kosong lagi murni.

“Yah!! Aku jadi salah tulis, kan!” Seeorang yang dipanggil Lee Sungmin tadi langsung frustasi bukan main. Sebuah dokumen dengan tulisan tangannya yang …

Pencahayaan yang Tepat

.Usahakan ketika menggambar sebuah sketsa, kamu berada di tempat yang memiliki pencahayaan yang memadai. Artinya, tempat kamu berada tidak terlalu terang dan tidak pula terlalu gelap.

Pencahayaan yang kurang nantinya akan membuat kamu tidak bisa melihat dengan jelas detail-detail yang kurang pada goresan pensilmu. Pun sebaliknya, jika pencahayaan terlalu berlebihan maka akan menimbulkan efek mengkilat pada goresan pensilmu dan tidak bisa mengamati gradasi warna yang sudah dibentuk.

Alasi Tanganmu dengan Kertas dan Tisu

.Saat mencoba pertama kali menggambar, kebanyakan orang akan merasa grogi dan terus merasa tidak yakin saat mulai menggores-goreskan garis di kertas pertamanya.

Nah, jika kamu memang benar-benar masih pertama kali menggambar cobalah untuk memberi alas pada sisi tangan kita yang bersentuhan langsung dengan kertas gambar. Hal ini untuk mengurangi resiko kertas rusak akibat keteledoran kita.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, Berita Terkini,  get on time

ayu wait

ayu wati Jakarta setatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: