oleh

Pandemi Corona di Mata Drive, Pandangan yang Tak Biasa

Pandemi Corona di Mata Drive
Pandemi Corona di Mata Drive

Carilahmas.com – Pandemi Corona di Mata Drive, Pandemi mengubah banyak hal dalam keseharian band Drive. Biasanya mereka mengisi panggung demi panggung dan keliling ke berbagai kota di Indonesia, kini tak bisa lagi menggelar konser.

Tetapi corona ini tidak hanya berarti soal manggung dan main musik saja bagi Rizky dan kawan-kawan. Mereka punya pandangan yang cukup berbeda soal pandemi yang tengah melanda dunia sekarang ini.

1. Pandemi di Mata Drive

Mewakili teman-temannya, Rizky mengungkap arti pandemi virus covid-19 yang sedang melanda saat ini. Bukan hanya kesalahan manusia semata, atau takdir saja.

“Ada orang ibarat kata, kalau memang terjadi ya terjadilah. Mungkin ini memang kuasa Tuhan ada kejadian besar seperti ini.
Bisa dibilang mungkin penyebabnya dari manusia ini sendiri. Jadi setiap orang punya persepsi masing-masing. Kalau buat kita ini adalah sebuah hal, sebuah kejadian, sebuah pengalaman yang harus manusia alami selama hidup. Mau apapun hikmahnya, mau buruk mau baik kita sendiri yang menentukan,” ujar Rizky ketika wawancara virtual bersama KapanLagi.com baru-baru ini.

2. Hobi Baru

Pandemi pun mengubah kebiasaan para personel Drive. Hobi baru pun bermunculan, mulai dari bebersih rumah, bersepeda hingga memelihara ikan cupang.

“Dapat rezeki, terus ketemu teman-teman bersepeda juga. Akhirnya jadi lumayan rutin karena ada yang ngajakin, kalo ga ada ya gak bersepeda juga. Hobi barunya ngelamun dan nontonnya lebih banyak,” ujar Rizky sambil tertawa.

“Si Rudi jadi hobi main cupang,” ujar Dygo yang disambut tawa personel lainnya.

Selengkapnya, bisa kamu simak di sini KLovers. Dan ingat #pesanibu, Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita