oleh

Pastel Mami Medan Bisa Jadi Buah Tangan untuk Keluarga.

Pastel Mami Medan Bisa Jadi Buah Tangan untuk Keluarga.. Pindah ke kota baru tak membuat Diana berdiam diri. Pemilik dari usaha kuliner Pastel Mami Medan ini, mencoba menawarkan keahliannya dalam masakan.

“Waktu itu saya harus ikut suami ke Medan. Untuk mencari kesibukan, saya coba masak dan suka mengirimkan ke saudara di sana,” tutur Diana.

Ia melanjutkan, dari situ Diana mencoba tawarkan melalui media sosial. Alhasil, respon pelanggan sangat positif.

“Alhamdulillah dari situ banyak pelanggan yang pesan,” ucap Diana.

©ManisSedap
©ManisSedap

Untuk menu best seller, Diana mengaku bahwa banyak pelangganya menyukai pastel buatanya. Selain itu, ada risol sampai pizza.

“Semua makanan yang saya tawarkan menggunakan bahan premium dan pasti terjamin kualitasnya,” tutur Diana.

Bicara pengiriman, Diana mengaku bahwa masih fokus ke dalam kota saja. Namun, tak menapik bahwa makanan dari Pastel Mami Medan ini bisa menjadi buah tangan untuk keluarga di rumah.

Suka dan duka kerap dialami oleh Diana. Untuk suka, Diana senang banyak order walaupun capai.

“Untuk duka ada beberapa pelanggan yang komplain terhadap rasa maupun harga. Namun hal itu buat kita intropeksi diri lagi biar makanan makin sempurna,” ujar Diana.

©ManisSedap
©ManisSedap

Untuk menjalankan bisnisnya ini, Diana bergabung denganManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan pembeli memesan produk dari seluruh Nusantara.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’, dengan memajang jualan mereka dan menambahkan fitur pembelian langsung ke nomor WhatsApp Seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, harapannya makin mudah menjaring pembeli, yuk gabung

Posting Terkait

Jangan lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan