oleh

Pulih dari Covid-19 dan Mulai Syuting Lagi, Melaney Ricardo Belum Mau Terlalu Ngoyo Bekerja

Pulih dari Covid-19 dan Mulai Syuting Lagi

Carilahmas.com :- Pulih dari Covid-19 dan Mulai Syuting Lagi, Beberapa waktu lalu artis Melaney Ricardo, harus beristirahat total karena terindikasi positif Covid-19. Ia pun harus menepi sejenak dari hingar bingar pekerjaannya di dunia hiburan untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Kini, ibu dua anak itu telah kembali sehat dan mulai bekerja di dunia hiburan. Salah satu program yang ia kembali jalani adalah In The Kost yang tayang di NET setiap hari Senin-Rabu, pukul 18.00 WIB. Setelah sempar absen di beberapa episode, Melaney Ricardo bersykur bersama rekan kerjanya di In The Kost.

“Rasanya senang sekali, super happy dan sangat bersyukur bisa syuting In The Kost di NET lagi  karena lumayan lama break-nya, sebulan lebih. Jadi happy sekali, saya merasa semua yang terlibat di In The Kost seperti keluarga sendiri,” kata Melaney Ricardo.

1. Nggak Mau Ngoyo

HerdiantoMeski begitu, Melaney Ricardo mengaku tak mau terlalu ngoyo dengan pekerjaan saat ini. Ia masih harus membatasi pekerjaan agar kondisi fisiknya benar-benar pulih 100 persen.

“Kesehatan saat ini sudah cukup sehat. Namun memang belum mau terlalu ngoyo dulu untuk kerjaan. Mungkin sementara itu agak membatasi waktu kerja dulu untuk mengembalikan kondisi fisik lebih baik lagi”, jelas Melaney di Studio NET.

2. Lama Nggak Syuting

Istri dari Tyson James Lynch itu juga menceritakan tentang bagaimana dirinya harus menghilang sejenak untuk beristirahat dari kegiatan syuting. Sampai-sampai, rekan syutingnya Rina Nose tak pernah berhenti bertanya kenapa Melaney tak pernah syuting lagi?

“Badan hangat dan mual-mual terus.  Jadi saya memilih istirahat dulu.  Banyak teman-teman In The Kost yang menanyakan aku waktu itu, Koq Melaney ga masuk-masuk? Salah satunya Rina Nose yang paling sering nanyain, termasuk juga teman-teman Tim Kreatif NET. Saat itu merasa sangat bingung mau share atau engga saat dinyatakan positif  terinfeksi.  Awalnya cukup panik  terlebih banyak juga  rekan-rekan wartawan datang ke rumah, wawancara tetangga, dan mbak yang menunggu rumah aku.   Tapi aku bisa  mengerti teman-teman wartawan menjalankan tugasnya dan situasi ini merupakan bagian dari resiko pekerjaan aku sebagai public figure yang pastinya banyak orang ingin mengetahui keadaanku”, cerita Melaney.

3. Bosan

HerdiantoKetika ditanya apa saja yang dilakukannya saat menjalankan upaya penyembuhan melalui proses isolasi di rumah sakit seorang diri, Melaney juga menyampaikan kegalauannya.

“Jujur bosan banget karena lumayan lama. Rasanya up and down banget.  Aku cuman bisa mengisi waktuku  bersama Tuhan saja. Banyak berdoa aja saat isolasi. Paling hiburannya nonton film dan televisi. Berusaha staying on positive mind supaya sistem imun nya tidak drop. Saat istirahat kemaren juga nonton In The Kost NET terus di televisi. Kadang  jadi sedih juga lah belum bisa terlibat karena kondisi belum pulih,” ujarnya.

4. In The Kost

Selain kembali hadirnya Melaney Ricardo, penghuni In The Kost di NET  juga kehadiran figur baru pemuda pengangguran kampung setempat yang konyol  lewat kehadiran Surya Insomnia. Penghuni baru In The Kost tersebut siap mengerjakan apa saja yang dibutuhkan alias Palugada (Apa Lu Mau Gue Ada).

“Kehadiran Surya Insomnia yang cuek di tengah kehebohan penghuni  In The Kost di NET tentu akan membuat komedi sketsa tersebut menjadi semakin menarik, heboh, dan makin seru. Pemirsa akan menemukan konflik baru yang lebih seru dalam In The Kost mulai pekan ini. Kembalinya Melaney Ricardo dan masuknya Surya Insomnia, serta bintang lainnya seperti  Rina Nose, Mpok Alpa, Keanu dan Chacha Sherly tentu menjadi  warna baru konten menarik yang siap menghibur pemirsa televisi di  Indonesia”, jelas Edo Wicaksono (VP Produksi NET).

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita