oleh

Punya Firasat Atas Kematian Benny Likumahuwa,

Punya Firasat Atas Kematian Benny Likumahuwa, Barry Likumahuwa Sempat Berharap Bisa Rayakan Ulang Tahun Sang Ayah

Carilahmas.com – Duka mendalam kini tengah dirasakan Barry Likumahuwa. Pasalnya, sang ayah, Benny Likumahuwa berpulang pada hari ini, Selasa (9/6/2020) pagi. Barry mengaku sempat merasakan firasat sebelum kepergian sang ayah. Firasat tersebut berhubungan dengan ulang tahun ayahnya yang juga jatuh pada bulan Juni ini.

“Firasat sih, karna mau deket ultah yg ke 74, karna biasanya kalo meninggal mau deket-deket ultah atau setelahnya,” ujar Barry saat dijumpai di rumah duka, kawasan Ciputat, pada Selasa (9/6/2020).

1. Ingin Rayakan Ulang Tahun Bersama

Barry pun mengungkapkan keinginannya untuk merayakan ulang tahun sang ayah yang jatuh pada tanggal 18 Juni mendatang. Karena firasatnya tersebut, ia bahkan berdoa agar sang ayah sempat merayakan ulang tahun bersamanya. Namun nampaknya Tuhan berkehendak lain.

“Jadi saya berdoa kalau bisa dirawat sampai 18 juni. Saya mau rayain ultah, tapi ternyata hari ini. Jadi ya sudah,” imbuhnya.

2. Kenangan Terakhir

Punya Firasat Atas Kematian
Punya Firasat Atas Kematian

©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLebih lanjut, Barry berbagi kenangan terakhir bersama sang ayah. Ia menuturkan bahwa saat bertemu pada Sabtu (6/6/2020) lalu mereka masih sempat makan bersama. Bahkan menurutnya sang ayah terlihat sangat bersemangat saat menyantap hidangannya. Ia juga menuturkan bahwa malam sebelum kepergian sang ayah mereka masih sempat mengobrol via video call.

“Sabtu ketemu, saya ke sini makan bareng, dia semangat makan. Kemaren malem juga masih vc. Kalau ngobrol panjang kemarin minggu. Kemaren mulai gak sadar. Dia jadwal cuci darah dan dikasih penenang, saya pikir efek obat penenang,” lanjutnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita