oleh

Rency Milano Buka Suara Soal Malpraktik Filler yang Menimpanya, Ternyata Hasil Endorse

Rency Milano Buka Suara Soal Malpraktik Filler
Rency Milano Buka Suara Soal Malpraktik Filler

Carilahmas.com – Rency Milano belum lama ini menjadi perbincangan hangat lantaran kasus malpraktik yang dialaminya. Bintang sinetron ini akhirnya buka suara terkait kasus tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rency menjelaskan peristiwa nahas yang menimpanya. Dalam tulisan yang diunggahnya pada Rabu (22/7/2020) tersebut, ia mengaku ikhlas dengan apa yang menimpanya saat ini.

1. Hasil Endorsement

Rency Milano Buka Suara Soal Malpraktik Filler
Rency Milano Buka Suara Soal Malpraktik Filler

Rency mengungkapkan bahwa filler yang dilakukannya merupakan hasil endorsement. Namun ia tak ingin menyalahkan produk endorse yang diterimanya. Menurutnya apa yang ia alami kini adalah sesuatu yang sudah menjadi jalannya.

“Endorse itu bukan hal yang tak biasa. Kadang kalau dilakukan dengan yang tepat tidak akan bermasalah. Mungkin ini sudah jalanku seperti ini,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

2. Bukannya Tak Bersyukur

©Instagram/rency_milano

Lebih lanjut, Rency mengaku bahwa dirinya bersyukur dikelilingi oleh anggota keluarga yang memberikannya dukungan dan bantuan. Ia juga tak mau disebut tak mensyukuri apa yang telah ia miliki saat ini.

“Bukan saya tidak bersyukur, namanya musibah apa saja bisa terjadi pada diri kalian, tidak manusia itu selalu beruntung, pasti ada kegagalan. Tapi saya berusaha untuk selalu kuat dalam menghadapi apa pun,” imbuhnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita