Rizky Billar dan Lesti Settingan
Rizky Billar dan Lesti Settingan

Carilahmas.com – Beberapa bulan terakhir nama Lesti dan Rizky Billar sedang menjadi sorotan. Berawal dari mendatangi acara pernikahan orang yang pernah dekat dengan mereka, keduanya lalu dijodoh-jodohkan.

Bahkan Lesti dan Billar memiliki fans gabungan bernama Leslar Lovers yang tampak solid meski baru dibentuk. Fans tersebut langsung membuat pengawalan supaya idolanya melaju hingga pernikahan.

1. Rizky Billar Untung Banyak

Namun ditengah kehebohan tersebut, paranormal Mbak You membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengungkap bila sejak awal Lesti dan Rizky Billar hanyalah settingan untuk menaikkan karir masing-masing, terutama dari sisi Billar.

“Dari pertama dua artis itu timbul di acara pernikahan sahabat dan mantan mereka, udah ada gimmick, udah ada settingan. Karena momen tepat mereka diangkat dengan cerita masing-masing yang hampir sama, bergulirlah rezeki untuk mereka. Tapi semua adalah settingan. Satu sama lain membawa impact keuntungan. Yang paling banyak adalah Billarnya, Lesti udah punya nama,” kata Mbak You dalam jumpa pers di bilangan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu pekan lalu (21/11/2020).

2. Tidak Ada Pernikahan

Lebih lanjut, Mbak You mengungkap bila keduanya tidak akan sampai menuju pelaminan. Setelah beberapa waktu, baik Lesti dan Rizky Billar dikatakan akan mengakhiri apa yang sudah berlangsung.

“Billar seakan jadi juru selamat (Lesti yang ditinggal menikah), pemuda yang diiidam-idamkan, tapi di situ settingan, ketika sudah waktunya selesai, akan bubar jalan. Tidak (ada pernikahan), harus bertanya pada hatinya Rizky Billar, tidak akan ada pernikahan di situ,” tandas Mbak You.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Berita Terkini Detik Hari Ini | Carilahmas.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: