oleh

Sederet Drama dan Film Korea Ini Lokasi Syutingnya di Indonesia

Sederet Drama dan Film Korea Ini Lokasi Syutingnya di Indonesia
Sederet Drama dan Film Korea Ini Lokasi Syutingnya di Indonesia

Carilahmas.com – Drama dan film Korea saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang, termasuk netizen Indonesia. Selain karan para aktris dan aktor yang tampan dan alur cerita yang sangat menarik, seting tempat dalam drama dan film Korea juga membuat banyak penontonnya terhipnotis.

Tapi siapa sangka ternyata ada juga drama dan film Korea yang lokasi syutingnya di Indonesia loh. Nah, mengutip Fimela.com pada Kamis (30/7/2020) berikut ini adalah sederet drama Korea yang syuting di Indonesia.

1. ‘JAKARTA’

©IMDbSesuai judulnya, film yang satu ini memang mengambil setting lokasi di Jakarta. Meski begitu, film ini tak mengisahkan tentang kota Jakarta. Film ini bercerita tentang sekelompok perampok dari Korea Selatan yang melarikan diri ke Jakarta.

JAKARTA dirilis pada tahun 2000 silam. Film yang berdurasi 96 menit ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Im Chang JungKim sang Joong, dan Jin Hui Gyeong.

2. ‘MEMORIES OF BALI’

Sederet Drama dan Film Korea Ini Lokasi Syutingnya di Indonesia
Sederet Drama dan Film Korea Ini Lokasi Syutingnya di Indonesia

©Liputan6.comDrama MEMORIES OF BALI dirilis pada tahun 2004 silam. Drama yang satu ini memilih Pulau Bali sebagai lokasi syuting loh.

MEMORIES OF BALI dipenuhi oleh bintang-bintang ternama dari Korea Selatan. Ha Ji Won, Jo In SungSo Ji Sub dan Park Ye Jin adalah aktor dan aktris yang terlibat dalam drama tersebut.

3. ‘FIRST LOVE OF A ROYAL PRINCE’

©IstimewaDrama yang juga dirilis pada 2004 silam ini diperankan oleh Cha Tae HyunSung Yu Ri, dan Kim Nam JinFIRST LOVE OF A ROYAL PRINCE ini menampilkan Pulau Dewata dalam salah satu episodenya.

Drama ini sendiri bercerita tentang seorang pewaris keluarga kaya raya yang suka berhura-hura. Hidup tokoh utama ini akhirnya berubah saat bertemu dengan seorang gadis miskin yang bekerja sebagai pengantar makanan.

4. ‘SARANGHAE, I LOVE YOU’

Drama yangs atu ini merupakan hasil kolaborasi Korea Selatan dan Indonesia. SARANGHAE, I LOVE YOU juga mengambil gambar di sejumlah kota di Indonesia loh. Drama yang diperankan oleh Tim Hwang dan Revalina S Temat ini berlokasi di Bali, Jakarta, dan Seoul.

SARANGHAE, I LOVE YOU tayang pada tahun 2012 silam. Uniknya drama ini menggunakan tiga bahasa dan ditayangkan di enam negara.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Umpan Berita