Ternyata Dinda Hauw
Ternyata Dinda Hauw

Carilahmas.com – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru saja resmi menikah pada hari ini, Jum’at (10/7).

Kabar pernikahan mereka memang membuat publik cukup kaget lantaran keduanya menjalani proses taaruf hanya kurang lebih dua bulan sampai akhirnya melangsungkan akad nikah pada hari ini.

“Hari kebahagiaan kita berdua Dinda dan Rey akhirnya menikah setelah menjalani taaruf selama ini kurang lebih dua bulan,” ujar Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jum’at (10/7).

1. Hanya Undang Keluarga dan Teman Dekat

Dinda Hauw – Rey Mbayang (credit: Manajemen Dinda Hauw)Karena masih dalam situasi pandemi corona seperti ini mereka pun hanya melangsungkan akad nikah yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat saja.

“Kita cuma undang keluarga dekat aja sama teman-teman yang pasti paling penting minta doa dan restunya juga mohon diikhlaskan semoga kita jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Amin,” kata Rey Mbayang.

2. Awal Pertemuan Pertama

Dinda Hauw – Rey Mbayang (credit: Manajemen Dinda Hauw)Rey Mbayang pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Dinda Hauw pada Oktober 2019 lalu karena sebuah pekerjaan.

“Jadi kita pertama ketemu tuh Oktober 2019 itu ketemunya di mall kita berkenalan sebagai rekan kerja, ketemu dua kali itu di salah satu kantor, kita disuruh review film tentang pernikahan muda,” cerita Rey Mbayang.

Karena sudah merasa cocok, pada pertemuan ketiganya, Rey Mbayang pun langsung datang ke rumah Dinda Hauw untuk meminta izin menikah. “Pas ketiga kali pertemuan aku langsung ke rumahnya dia, ketemu abang sama mamanya langsung minta restu. Alhamdulillah dilancarkan, diterima tapi dia belum waktu itu,” ungkapnya.

3. Dinda Hauw Sempat Menolak

Ternyata Dinda Hauw
Ternyata Dinda Hauw

Dinda Hauw – Rey Mbayang (credit: Manajemen Dinda Hauw)Sejak bulan April 2020, mereka pun mulai menjalani taaruf. Namun siapa sangka jika awalnya Dinda Hauw sempat menolak Rey Mbayang karena belum percaya dengan proses taaruf. Tapi setelah meminta petunjuk Allah SWT dengan Salat Istikharah, Dinda Hauw akhirnya yakin untuk menerima Rey Mbayang.

“Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu. Tapi setelah akhirnya beberapa kurang lebih dua minggu istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey,” ujar Dinda Hauw

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Berita Terkini Detik Hari Ini | Carilahmas.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.
%d blogger menyukai ini: