oleh

Tersinggung dengan Kiriman Karangan Bunga, Barbie Kumalasari Bakal Bawa Masalah dengan Jennifer Jill ke Polisi?

Tersinggung dengan Kiriman Karangan Bunga
Tersinggung dengan Kiriman Karangan Bunga

Carilahmas.com – Barbie Kumalasari baru saja mendapat kiriman karangan bunga dengan tulisan ‘Selamat Menempuh Hidup Halu’. Karangan tersebut dikirim ke hotel tempatnya menginap dan disaksikan oleh banyak orang.

Tak ayal istri Galih Ginanjar itu merasa malu setengah mati. Apalagi karangan bunga tersebut sempat heboh di beberapa akun gosip media sosial Instagram.

Meski belum tahu pasti siapa pengirimnya, Barbie menduga kalau oknum yang melakukan hal itu adalah seseorang yang lagi bermasalah dengannya. Benarkah itu perbuatan Jennifer Jill?

1. Masih Mencari Tahu

Tersinggung dengan Kiriman Karangan Bunga
Tersinggung dengan Kiriman Karangan Bunga

Hingga kini Barbie masih mencari tahu siapa pelaku pengirim bunga tersebut. Namun dari sebuah info tersembunyi, ada dugaan kalau pengirimnya adalah istri Ajun Perwira itu.

“Aku masih mencari tau, tapi kurang lebih dapat infonya seperti itu. Tapi nggak tahu salah apa enggak. Ya, aku posting aja, ‘Ini pasti kerjaan si manis jembatan ancol’. Lucu ya, jadi kayak anak SMA gue juga malu,” tukasnya.

2. Mau Lapor Polisi?

Sempat terbesit di benak Barbie Kumalasari untuk melaporkan ke polisi beberapa waktu lalu. Lantas, apakah dirinya masih teguh dengan pendirian atau sudah berubah pikiran?

“Ya kita lihat aja. Kalau keterlaluan boleh juga. Tapi untuk saat ini, gue masih punya perasaan,” tandasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita