oleh

Terungkap! Ibu-ibu Pengamen Keroncong yang Dicari Addie MS Ada

Terungkap! Ibu-ibu Pengamen Keroncong yang Dicari Addie. MS Ada di Malang. Jakarta – Keberadaan ibu-ibu pengamen bersuara merdu yang viral menyanyikan lagu bernada keroncong mulai terungkap. Ibu-ibu itu berada di wilayah Malang.

“Halo Mas, ini di depan rumah saya. Di Jalan Serayu, Malang Kota. Ibu bapak ini sering mengamen di sekitaran Bengawan Solo sampai Stasiun Kota Malang biasanya. Siang sekitaran jam 11-an siang. Ini video dari HP mbak saya. tulis Joshua Nade seperti dilihat detikcom, Senin (27/12/2021).

Joshua Nade telah mengizinkan tweet-nya untuk dikutip detikcom. Dia mengungkap dua pengamen itu biasa dipanggil Bu Im dan Pak Eno.

“Iya, berdua Pak Eno dan Bu Im biasa ngamen di wilayah Malang Raya dan Batu. Kadang juga ngisi di rumah makan sepertinya, ” kata Joshua Nade saat berbincang dengan detikcom.

Joshua mengungkapkan Bu Im dan Pak Eno sering berdua saat ngamen. “Kurang tahu sih (suami-istri atau bukan), tapi kalau ngamen selalu berdua,” tuturnya.

Video itu direkam pada 3 Desember 2021 dengan ponsel kakaknya. Saat itu, Bu Im dan Pak Eno sedang lewat di depan rumah mereka.

“Iya soalnya kalo lewat di rumah sama mbak atau saya kasih lebih. Jadi nyanyinya sampe lagu habis,” ujarnya.

“Tahu di rumah saya ada pohon Natal jadi nyanyi rohani Kristen,” sambungnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Baca artikel detiknews, “Terungkap! Ibu-ibu Pengamen Keroncong yang Dicari Addie MS Ada di Malang” selengkapnya┬áhttps://news.detik.com/berita/d-5872570/terungkap-ibu-ibu-pengamen-keroncong-yang-dicari-addie-ms-ada-di-malang.

Posting Terkait

Jangan lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan