oleh

Toyota Innova EV Bikin Gempar IIMS 2022 CARILAHMAS.COM

Toyota Innova EV Bikin Gempar IIMS 2022 CARILAHMAS.COM. Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022; hari ini resmi dibuka. Para produsen otomotif sudah memajang produk andalan mereka, di ajang tahunan tersebut.

Salah satu yang langsung membuat gempar yakni kehadiran Toyota Innova EV, di mana kode terakhir berarti Electric Vehicle atau mobil listrik.

Ini menjadi pertama kalinya; model tersebut dipamerkan secara perdana; meski bocoran informasinya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Dari pantauan OtoMobile.id Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta tempat berlangsungnya pameran, Kamis 31 Maret 2022, mobil keluarga berkapasitas tujuh orang itu hadir dengan warna putih dan diberi grafis biru.

Bagian depannya dibuat tertutup tanpa celah udara; karena memang tidak ada mesin konvensional yang berada di balik kap. Sementara itu, desain bodinya masih sama seperti Innova biasa yang dipasarkan saat ini.

Sebelumnya, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita sempat memberi informasi terkait rencana Toyota untuk memproduksi mobil listrik di Indonesia.

Perakitan mobil Toyota Kijang Innova di pabrik TMMIN.

Perakitan mobil Toyota Kijang Innova

Photo :

Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr

Kamis, 31 Maret 2022 – 10:20 WIB OtoMobile.id – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS…Read MoreBerita MobilOto Mobile ID

carilahmas carilahmas

Gambar Gravatar
Berita Terkini Detik Hari Ini - Kabar Terbaru |

Komentar

Tinggalkan Balasan

Umpan Berita