oleh

Bertolak ke Bandung, Wapres Resmikan Digitalisasi Pertanian | carilahmas.com

Bertolak ke Bandung, Wapres Resmikan Digitalisasi Pertanian dan Meninjau BLK Lembang CARILAHMAS.COM. Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj.

Wury Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/3). Dengan menggunakan Pesawat Boeing 737-400 TNI AU; Ma’ruf beserta rombongan terbatas dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten lepas landas menuju Bandung pada pukul 07.40 WIB.

Sekitar pukul 08.35 WIB, Ma’ruf tiba di Pangkalan; Udara TNI AU Husein Sastranegara Bandung; disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Anggota; Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Kemudian, Ma’ruf beserta rombongan bergegas menuju Pondok Pesantren Al Ittifaq, Jl. Ciburial, Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Di pesantren ini, Ma’ruf diagendakan meresmikan Peluncuran; “Digitalisasi Pertanian” dan peninjauan lokasi hasil pertanian.

Setelah itu, Wapres beranjak ke Kantor Bupati Bandung; untuk mengecek keberlangsungan dan penerapan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bandung.

Ikut Pelatihan BLK

Sebelum kembali ke Jakarta, keesokan harinya Ma’ruf direncanakan; akan meninjau dan menjumpai peserta yang sedang mengikuti pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang, Jalan Raya Tangkuban Perahu, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan; kerja kali ini Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika; Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga; Hadi Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi;

Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas; Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Lukmanul Hakim; Tim Ahli Wapres Farhat Brachma, Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Noor Achmad, serta Pimpinan Baznas Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan.

Posting Terkait

Jangan lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan