oleh

Eko Patrio Posting Rekaman CCTV

Eko Patrio Posting Rekaman CCTV
Eko Patrio Posting Rekaman CCTV

Carilahmas.com :- Postingan terbaru Eko Patrio baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Di situ, ia mengunggah sebuah rekaman yang menunjukkan aktivitas seorang pembantu di rumah.

Tampak pembantu tersebut sedang membersihkan meja di ruang televisi. Gelagat awalnya tak terlihat mencurigakan, sampai ia menoleh ke kiri dan kanan lalu mengambil sebuah masker di dalam kotak.

1. Diselipkan di Celana Dalam

Eko Patrio Posting Rekaman CCTV
Eko Patrio Posting Rekaman CCTV

Credit: Instagram/ekopatriosuper

Tak disangka, masker tersebut lalu disimpan di dalam celananya secara diam-diam. Namun tak lama, aksinya dikejutkan oleh seseorang yang masuk ke dalam ruangan.

Seorang pria yang diduga majikannya itu tampak melewatinya dengan santai lalu masuk ke kamar. Belum selesai beraksi, pembantu tersebut ternyata mengeluarkan masker tersebut dari dalam celananya lalu menyimpannya lagi di kotak seperti semula.

2. Eko Patrio Heran

Heran dengan aksi pembantu tersebut, Eko Patrio pun dengan terang-terangan menyebutnya sakit jiwa. Ia juga meminta netizen untuk lebih berhati-hati. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apakah rekaman CCTV tersebut diambil di rumahnya atau tidak.

“Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yang sakit jiwa. Apa maksudnya masker dimasukin ke dalam celana terus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula?” pungkasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

Umpan Berita