oleh

Mobil SUV Toyota Dapat Penyegaran, Harga Rp200 Jutaan.

Mobil SUV Toyota Dapat Penyegaran, Harga Rp200 Jutaan. Baru-baru ini Toyota mengenalkan New Toyota Yaris baru versi minor change, yang dijadwalkan meluncur secara resmi di Jepang pada Agustus mendatang.

Sejak bulan ini, Toyota sudah berhenti menerima pesanan untuk model bensin dan hibrida dari model compact sport utility vehicle itu.

Dikutip OtoMobile.id Otomotif dari Creative311, Minggu 19 Februari 2022, ada beberapa perubahan pada Yaris Cross terbaru, salah satunya Z Adventure yang akan ditambahkan sebagai mobil edisi khusus.

Mobil berkapasitas lima orang itu memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Yaris Cross Adventure untuk pasar Eropa. Misalnya, lampu utama berteknologi LED dan lampu kombinasi belakang LED menjadi peranti standar.

Mobil SUV Toyota Dapat Penyegaran, Harga Rp200 Jutaan.

Bumper depan dan belakang diberi pelek aluminium 18 inci, yang dicat berwarna hitam. Material yang digunakan terbuat dari campuran aluminium, sehingga ringan namun tetap kuat

Perubahan lainnya yakni penambahan varian Gazoo Racing atau GR Sport, yang akan menjadi varian paling tinggi. Selain itu, terdapat kamera dasbor yang dibekali teknologi antisilau sehingga kualitas gambarnya jadi lebih jelas.

The post Mobil SUV Toyota Dapat Penyegaran, Harga Rp200 Jutaan appeared first on Oto Mobile ID.Read MoreBerita MobilOto Mobile ID

Komentar

Tinggalkan Balasan