oleh

Smartphone Samsung Galaxy Note 20 Samsung Memiliki Masalah Serius

Samsung Galaxy Note 20 Samsung Memiliki Masalah Serius
Samsung Galaxy Note 20 Samsung Memiliki Masalah Serius

07/26 Pembaruan di bawah ini. Posting ini awalnya diterbitkan pada 23 Juli

Carilahmas.com:- Smartphone Samsung paling menarik tahun ini hampir tiba, tetapi Galaxy Note 20. Dan sekarang kita tahu hampir semua hal tentang kedua smartphone Samsung terbaik dan terburuk tahun ini.

Berkat kebocoran sensasional oleh WinFuture yang selalu andal, kami sekarang memiliki gambar resmi resolusi tinggi

Galaxy Note 20 Ultra serta rincian rincian spesifikasinya. WinFuture juga telah mendapatkan gambar dan spesifikasi untuk

Galaxy Note 20 entry-level dan menegaskan apa yang sudah kita ketahui: ini adalah ponsel yang sangat bermasalah.

Samsung Galaxy Note 20 Samsung Memiliki Masalah Serius
Samsung Galaxy Note 20 Samsung Memiliki Masalah Serius

Pembaruan 07/25: Hebatnya, Samsung sekarang telah membuka reservasi untuk Note 20 dan Note 20 Ultra di situs webnya

sebelum kedua ponsel diumumkan, dengan janji kredit instan $ 50 saat Anda melakukannya.

Sementara perusahaan tidak secara eksplisit mengungkapkan dua model, video pratinjau yang menyertainya menunjukkan

S Pen di Mystic Bronze baru dan cetakan kecil mengakui bahwa “Galaxy Note” adalah merek dagang dari Samsung Electronics.

Pada tahap ini, Samsung jelas menyadari kucing keluar dari tas dan bahwa gambar dan spesifikasi yang bocor

(tercantum di bawah) sudah benar. Dengan demikian, kesenjangan antara kedua model ini hampir tidak bisa lebih besar.

Note 20 Ultra terlihat seperti salah satu ponsel Galaxy terbaik selama bertahun-tahun dan Note 20 tampaknya menjadi salah satu yang paling mengecewakan.

Jika Anda tidak mampu membeli Note 20 Ultra, Galaxy Note 10 Plus yang akan segera didiskon akan mewakili pembelian yang lebih baik daripada Note 20 standar.

Pembaruan 07/26: pengguna tergoda untuk memesan smartphone Galaxy Note baru, sekarang memiliki ide bagus tentang berapa biayanya.

SamMobile melaporkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra pada titik harga yang sama di Korea Selatan ke Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus (yang diganti Ultra).

Ini menghasilkan poin harga 1,199 juta won ($ 998) untuk Note 20 dan 1,452 juta won ($ 1,209) untuk Note 20 Ultra, yang juga selaras dengan harga AS dari tahun lalu.

Yang mengatakan, harga-harga ini bermasalah karena Note 20 masih jauh dari $ 1.000 smartphone (terutama dengan harga Galaxy S20 anjlok) dan Note 20 Ultra,

sementara lebih murah daripada S20 Ultra, masih akan lebih mahal daripada andalan Apple iPhone 12 Pro Max , sehingga tidak memungkinkan untuk mengonversi pemilik iPhone. Note 20 Ultra akan menjadi ponsel terbaik Samsung tahun ini, tetapi itu sendiri mungkin tidak lagi cukup.

Melihat Note 20 Ultra, Samsung jelas telah menciptakan smartphone yang merupakan kelas di atas kisaran Galaxy S20. Desain keduanya merupakan evolusi dari Note 10 Plus dan S20 Ultra.

Ini menyempurnakan gaya yang sebelumnya dengan bezel yang lebih kecil dan S Pen baru dengan latensi 9ms yang luar biasa, sambil menggabungkan spesifikasi power pack dari S20 Ultra (detail di bawah) dan menyempurnakannya dengan layar LPTO pertama di industri, chipset yang ditingkatkan dan perubahan kamera penting.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Umpan Berita