oleh

Sempat Berharap Pisah Baik-Baik, Lee Sachi Kecewa dengan Sikap Okan Kornelius yang Putuskan Komunikasi

Sikap Okan Kornelius yang Putuskan Komunikasi
Sikap Okan Kornelius yang Putuskan Komunikasi

Carilahmas.com – Okan Kornelius diketahui menggugat cerai istrinya, May Lee atau Lee Sachi pada 31 Maret 2020 lalu. Hingga kini proses perceraian tersebut masih terus berlanjut dan belum mendapatkan putusan hakim.

Saat ditemui usai sidang yang beragendakan pemeriksaan bukti dan saksi, Lee mengaku kecewa. Apa lagi sekarang ini, ia mengaku sudah benar-benar putus kontak dengan suaminya tersebut.

“Benar-benar udah nggak ada, udah lost contact,” ucap Lee Sachi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

1. Tak Urus Gono-Gini

Sikap Okan Kornelius yang Putuskan Komunikasi
Sikap Okan Kornelius yang Putuskan Komunikasi

“Kecewa pasti lah ya, kan kita menikah baik-baik, kita benar-benar saling support jugakan, pokoknya ya kecewalah pasti. Kalau kalian yang di posisi saya pasti juga tahu gimana rasanya,” lanjutnya.

Meski begitu, Lee ternyata belum menyinggung soal harta gono gini. Dirinya memilih untuk fokus menyelesaikan proses perceraiannya saja, urusan lain akan dipikirkan nanti.

2. Tunggu Masalah Selesai

Lee Sachi ingin mengurus masalah lainnya setelah proses perceraiannya selesai dulu. “Kalau itu nanti, ada stepnya. Tunggu selesai ini dulu. Kita jangan mendahului, biar ini selesai,” tukasnya.

Okan Cornelius diketahui terhitung sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Sebelumnya, pernikahannya dengan Viviane Tjeuw akhirnya juga harus berakhir pada April 2015.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get  on time Share on Social Media

sarnah carilahmas

Gambar Gravatar
Berita Terkini Detik Hari Ini - Kabar Terbaru |

Komentar

Tinggalkan Balasan

Umpan Berita