Berita Terkini Detik Hari Ini – Kabar Terbaru | Carilahmas.com

Ibu Sulli Ternyata Menentang Hubungan Anaknya Dengan Choiza

Ibu Sulli Ternyata Menentang Hubungan Anaknya

Carilahmas.com – Kepergian Sulli di tahun 2019 masih meninggalkan duka, terutama keluarga dan kerabat dekatnya. Untuk mengenang aktris sekaligus idol K-Pop berbakat ini, MBC merilis sebuah dokumenter bertajuk Why Was Sulli Uncomfortable? yang menghadirkan ibu Sulli.

Dalam program yang tayang pada Kamis (10/9/2020) ini, Ibu Sulli mengenang putri tercintanya, Choi Jinri. Dalam kisahnya, ibu Sulli juga membahas tentang hubungan mantan personel fx ini dengan Choiza.

“Keluarga (kami) bahagia sebelum kabar Sulli pacaran (dengan Choiza) dirilis,” ungkap ibu Sulli dilansir dari Allkpop.

1. Awalnya Nggak Percaya

Ibu Sulli Ternyata Menentang Hubungan Anaknya

credit: MBCIbu Sulli ingat bagaimana dirinya sempat tidak percaya saat berita itu muncul. Sampai-sampai, ia harus memastikan sendiri kebenaran kabar tersebut kepada putrinya melalui sambungan telepon.

“Saya tidak percaya saat pertama kali melihat foto-foto itu. Saya kira itu adalah informasi yang salah. Jadi saya menelepon dan Sulli mengatakan bahwa (kabar) itu benar.” tuturnya.

2. Berubah setelah Pacaran

Lebih lanjut, ibu Sulli juga menjelaskan bahwa Sulli jadi berubah sejak berpacaran. Ia mengaku syok melihat kebiasaan-kebiasaan baru putrinya yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

“Rasanya seperti naik beberapa anak tangga sekaligus setelah pacarnya yang berusia tiga belas tahun lebih tua muncul. Pola hidup (Sulli) termasuk budaya nongkrong, minum (minuman alkohol), makanan, bahkan pola percakapannya tiba-tiba berubah. Tidak ada proses perantaranya,” sambung ibu Sulli.

3. Sempat Bertengkar

Ibu Sulli lantas menjabarkan bagaimana hubungan keluarganya menjadi renggang setelah berita pacaran putrinya dirilis. Setelah itu, dikatakan bahwa Sulli dan ibunya tetap berhubungan tetapi keduanya jarang bertemu.

“Sulli merasa kecewa dan sedih sehingga dia marah. Dia berkata ‘bagaimana ibu bisa nggak menerima orang yang aku suka?’ Dia bilang dia telah melalui masa-masa sulit dan mendapatkan uang. Dia bertanya pada saya berapa banyak (uang) yang telah dia hasilkan dan mengatakan pada kami untuk menulis pernyataan untuk penghasilan berikutnya. Saat itulah hubungan kami berantakan,” kenangnya.

Exit mobile version