oleh

Pengakuan Seorang Wanita Penghibur Nomor 1 di Jepang

Pengakuan Seorang Wanita Penghibur Nomor 1 di Jepang
Kurumi / Credit: Instagram – kurumon_lalah



Carilahmas.com – Tak cuma host (pria penghibur), di Jepang juga ada pekerjaan sebagai hostess (wanita penghibur) yang cukup populer di Tokyo. Seperti namanya, para wanita penghibur tersebut biasanya disewa untuk menemani pelanggan di sebuah kelab atau bar.

Pada satu kesempatan, channel Youtube Asian Boss mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara secara eksklusif dengan wanita penghibur nomor 1 di Jepang yang bernama Kurumi. Wanita berusia 28 tahun itu lantas menceritakan berbagai fakta mengenai pekerjaan yang dijalaninya.

“Namaku Kurumi. Aku adalah wanita penghibur (hostess) nomor 1 di Lalah, Roppongi, Tokyo. Tugasku sebagai wanita penghibur adalah membuat para pelanggan senang dan mendapatkan servis terbaik. Lalah mempekerjakan sekitar 80 gadis. Tapi tiap harinya ada sekitar 50 saja yang bekerja,” ungkap Kurumi pada pengenalan videonya.

1. Penghasilan Ratusan Juta

Kurumi / Credit: Instagram - kurumon_lalah
Kurumi / Credit: Instagram – kurumon_lalah

Kurumi / Credit: Instagram – kurumon_lalahKurumi awalnya berprofesi sebagai seorang staff di sebuah karaoke dan juga agensi pernikahan di Kumamoto. Secara kebetulan, Ia bertemu dan menjalani interview dengan manajemen Lalah yang memang sedang gencar mencari staff untuk jadi hostess.

Kurumi lantas membocorkan penghasilan harian hingga bulanannya semenjak jadi seorang wanita penghibur. Angkanya benar-benar mencengangkan!

“Kira-kira US$ 46k (Rp 680 juta) per bulan. Paling tinggi aku bisa menghasilkan US$ 74k (Rp 1 miliar) dalam satu bulan. Kalau harian minimal US$ 930 (Rp 13 juta),” papar Kurumi.

2. Sering Berhubungan Seks dengan Pelanggan

Kurumi / Credit: Instagram – kurumon_lalahDalam industri ini, tak ada kewajiban bagi seorang hostess untuk berhubungan badan dengan pelanggannya. Namun semua itu boleh saja dilakukan dengan dasar suka sama suka. Kurumi pun mengaku sering melakukannya.

“Jika mereka menggodaku dan aku suka, maka kita akan berhubungan seks. Tapi aku tidak pernah dibayar untuk melakukan itu. Mereka bilang kalau mereka bisa jadi relaks ketika bersamaku, tapi setiap orang pasti ingin melakukan hubungan seks. Ya mau bagaimana lagi,” tutup Kurumi.

3. Simak Videonya!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Umpan Berita